Saturday, February 25, 2006

My Album, From Then Till Now.




The Early Years
( Jakarta -The Netherlands - Bandung)

Setelah melewati masa pengenalan yang singkat, pada 23 July 1983, kami bertunangan, yang dirayakan dirumah salah satu adik ayah yang tinggal di Jalan Minangkabau - Manggarai Jakarta.

Sementara tunangan kembali ke Belanda, pada Agustus 1983, saya tetap di Jakarta, dan masih bekerja di IKPT,sebuah perusahaan kontraktor, yang pada saat itu masih berlokasi di Hang jebat Kebayoran baru.Tanpa disangaka kemudian hari, bahwa teman2 yang pada saat itu bekerja di IKPT kembali bertemu di Bontang, karena mereka mengerjakan proyek Train F dan G disana.


Pada tutup tahun 1983, sempet jalan2 ke Belanda selama 2 minggu, sekalian nengok tunangan, apa kabar gerangan, dan musim sedang dingin sekali pada saat itu, ya namanya juga winter dibulan Desember.


My marriage :

Bertempat di Mesjid Sunda Kelapa Jakarta, tanggal 27 May 1984, jam 10 pagi, dilaksanakan ijab kabul, pernikahan antara Raden Ayu Estherlita Suryoputro dengan Bambang Sadaryanto Santoso.
Yang menjadi saksi, dari pihak mempelai wanita : alm. oom Satyawan ( adik ipar ayah saya) dan dari pihak mempelai pria, oom Sutono ( adik ayahnya mas Bambang).


Foto bersama tamu undangan, Oom Fuad Hassan dan Tante, yang waktu itu belum jadi menteri, ketika adik saya yang menikah, si oom ini udah jadi menteri, jadi deh kawinan adikku yang datang pak Menteri....aku lagi gak untung....

Berfoto dengan mertua dan adik ipar.Yang unik sebetulnya, adik ipar ini pernah satu SMP, di SMP 2 Bandung, dan pernah juga satu SMA, di SMAK Dago Bandung, bahkan sempet satu kelas di kelas 2, sebelum Ilham nih berangkat ke Belanda ikut orang tuanya. Tapi bener2 gak tau kalau punya kakak, baru setelah kenal ama kakaknya eh ternyata kakaknya Ilham. Kok gak bilang2 dari dulu sih kalau punya kakak...

Foto bersama orang tua dan juga Eyang Mamie, ibunya ayah saya.
Sayang sekali beliau ini meninggal pada saat saya masih di Belanda. Jadi ini adalah kali terakhir event bersama sang Eyang....
Nyuwun Ngapuro Eyang......


Comments: Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?